Curhat (curahan hati)

6 Apr

sungguh aneh dal lucu, tapi ini kenyataan. dulu aku tidak ada rasa suka sedikitpun, memang benar yang dikatakan orang-rang “cinta karena terbiasa”. dan ini terjadi pada diriku, akan tetapi aku tidak mau ini terjadi saat ini, karena dia adalah temen sekelas. mungkin ini cukup buatku untuk penyemangat kuliah saja dan tidak lebih dari itu, karena sungguh tidak mungkin untuk berpacaran satu kelas. sebenarnya cinta tidak dibatasi oleh apapun, meskipun dia anak raja sekalipun,.. huh, kenapa sih tiap ketemu dia hati berdebar. anehnya, kok sempet cemburu kalau liat dia dengan temen cowoknya.. ah, tak perduli ah..

hemm. aku bisa suka sama temen aku sendiri dulu saat apa ya, aku juga lupa karena kejadian ini lucu sih. ya mungkin karena sering ketemu itu ya, padahal kalau keluar dari kampus ya masih banyak cewek yang lebih dari dia.. gimana ya kalau aku ungkapin rasa dalam hatiku ini, mungkinkah akau diterima atau ditolak.. oh tidak. eh ceritanya besok lagi ah, dah malem ni….

Tinggalkan Balasan

